Selatpanjang Tergenang Air Hujan Di Tahun Baru 2018

https://youtu.be/cIqCq-GoAXc

Selatpanjang, 01 Januari 2018

Berkah Tahun Baru 2018 Kota Selatpanjang, Ibu Kota Kecamatan Tebing Tinggi terendam air bandang yang diakibatkan oleh turunnya hujan sepanjang malam dan bergeraknya air pasang tinggi di daerah pesisir kepulauan meranti.

berdasarkan pemantauan kami, banjir telah menenggelamkan jalan-jalan protokol di selatpanjang, seperti jalan kartini dan jalan pangeran diponegoro yang tahun sebelumnya tidak pernah tenggelam akibat banjir, sedangkan beberapa jalan protokol yang tiap tahun sudah berlangganan oleh meluapnya air pasang dan hujan keadaannya makin parah seperti sungai di tengah kota.

Jalan Imam Bonjol merupakan salah satu yang paling tinggi tingkat banjirnya, contoh yang terjadi di sekitar SD 05/06 dan 07 jalan tersebut tidak bisa dilewati oleh kendaraan bermotor dikarenakan tingkat ketinggian air mencapai 60 cm mengakibat banyak kendaraan yang nekat melewati berkibat mogok. 

Beberapa sekolah diliburkan karena ruang kelas dan kantor tidak memungkinkan untuk melakukan proses belajar mengajar. sampai berita ini kami tulis hujan masih berlangsung di kota selatpanjang dan sekitarnya.......

Alhamdulillah Berkah Hujan Tahun Baru Melimpah Ruah...... Wassalamualikum.....

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post